Search

Beragam Pilihan Lipstik Glossy Bernuansa Kecokelatan

Jakarta, Liputan6.com Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang selalu wajib berada dalam tas setiap perempuan. Untuk membuat tampilan wajah terlihat lebih segar, lipstik menjadi salah satu solusi yang paling praktis. 

Tak hanya itu, lipstik juga dapat membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam setiap kesempatan. Mulai dari ke kantor, jalan-jalan kasual hingga menghadiri acara formal. Memenuhi kebutuhan akan gaya hidup tersebut, kini banyak beredar lipstik dari berbagai label dengan berbagai pilihan warna dan tekstur.

Setelah berhasil berkolaborasi dengan beberapa influencer kenamaan, kali ini, SACS kembali meluncurkan tiga produk lipstik terbarunya, Lip Shine, hasil kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava. Lip Shine terdiri dari 3 shade andalan SASC, yaitu Truly Mazing, Heroine, dan Magnificent.

Menariknya, ketiga shade andalan di atas dihadirkan dalam formula lipstik yang glossy. Namun jangan khawatir, walaupun memiliki formula glossy yang mengkilap, rangkaian lipstik Lip Shine dari SASC tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beragam Pilihan Lipstik Glossy Bernuansa Kecokelatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.