Search

Sambut Penghujung Tahun dengan Makeup Ramah Lingkungan

Di momen Natal dan Tahun Baru ini, The Body Shop juga menghadirkan produk yang dijual terbatas. Produk terbaru ini hadir dengan aroma manis dan menyegarkan. Terdapat tiga varian utama yakni Peppermint Candy Cane yang memiliki aroma manis dengan sensasi menyegarkan khas mint.

Kemudian ada juga Berry Bon Bon yang diperkaya dengan cranberry seed oil. Terakhir, ada Vanilla Marshmallow yang menampilkan aroma khas vanilla Madagascar dan marshmallow yang manis. Semua aroma unik ini dapat dinikmati dalam kemasan, body scrub, body butter, body lotion, body mist, dan shower gel.

Manfaat dari produk The Body Shop tidak hanya oleh para pecinta kecintaan. Namun juga bermanfaat bagi kelestarian lingkungnan. The Body Shop mengusung misi Bio-Bridges untuk membantu melindungi dan meregenerasi 75 meter persegi habitat satwa liar. Selain itu juga membantu membangun 10 bio bridges pada 2020.

Bio bridges ini menjadi jembatan antara hutan yang terisolasi agar flora dan fauna yang terancam punah dapat berkembangbiak lagi. Natal kali ini, The Body Shop akan mendonasikan setiap transaksi untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia.

Tak hanya itu, The Body Shop akan mendonasikan Rp5 ribu untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl. Donasi ini akan membantu pelestarian orangutan di Batang Toru, Sumatera Utara.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Penghujung Tahun dengan Makeup Ramah Lingkungan"

Post a Comment

Powered by Blogger.