Search

Rabbit Town, Wisata Selfie Pertama di Bandung yang Sempat Dikritik Pesohor

Liputan6.com, Jakarta - Bandung sudah dikenal banyak memiliki tempat wisata unik dan menarik. Misalnya saja wisata selfie yang sedang banyak digemari. Ada sejumlah tempat yang jadi favorit untuk wisata kekinian ini. Salah satunya adalah Rabbit Town yang merupakan tempat wisata selfie pertama di Bandung.

Tempat ini dibuka pada 11 Januari 2018 dan terletak di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat saat itu, Ahmad Heryawan. Sesuai namanya, tema utama tempat wisata selfie ini ialah binatang kelinci.

Dekorasi dan wahana wisata dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat lucu, dan menghadirkan berbagai jenis kelinci lucu. Pengunjung pun diperbolehkan membeli kelinci yang diinginkan.

"Konsep tempat ini menggabungkan wisata kuliner, wisata selfie dan kebun binatang. Jadi saya dan ayah saya kebetulan memang suka kelinci dan itu jadi tema utama berdirinya tempat wisata ini, selain menampilkan spot-spot selfie yang menarik," terang Resti Stephanie Husada, pendiri Rabbut Town pada Liputan6.com di Bandung, Rabu, 19 Desember 2018.

"Rabbit Town ini tempat wisata selfie pertama di Bandung. Banyak yang penasaran datang ke sini dan ternyata banyak yang suka. Setelah itu mulai bermunculan tempat wisata selfie lainnya di Bandung dan kota-kota lainnya," sambung Resti.

Meski sudah banyak saingan, Resti tetap optimis Rabbit Town tetap diminati. Menurut wanita yang menimba ilmu di bidang fesyen ini, pengunjung tetap ramai terutama di akhir pekan dan hari libur, mulai dari perorangan sampai keluarga.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rabbit Town, Wisata Selfie Pertama di Bandung yang Sempat Dikritik Pesohor"

Post a Comment

Powered by Blogger.