Search

Warna-warni Bunga Dunia di Taichung Taiwan, Siapa Mau Menyegarkan Mata?

Liputan6.com, Jakarta - Taiwan berada di posisi ke-9 sebagai destinasi wisata utama bagi wisatawan Indonesia versi Agoda. Salah satu pemikatnya adalah keunikan budaya dari negara kepulauan ini.

Namun, Anda tidak hanya akan menemukan hal itu karena salah satu kota di Taiwan kini sedang menggelar pameran bunga bertaraf dunia. Menampilkan karya industri pertanian dengan keindahan dan keragaman melalui sumber daya alam lokal, hortikultura, dan lanskap taman, Taichung World Floral Exposition digelar hingga 24 April 2019.

Taichung yang berlokasi di Taiwan bagian tengah ini merupakan kota terbesar ketiga setelah Taipei dan Kaohsiung. Uniknya, acara tersebut menggabungkan tiga destinasi sekaligus. Dikutip dari laman traveltaichung.gov.tw, Rabu, 28 November 2018, tiap wilayah menyuguhkan keunikannya tersendiri.

1. Desa Buah dan Bunga di Waipu

Dengan letak geografis dan iklim yang unik, Waipu bisa memuaskan Anda dalam menikmati buah dan tanaman di sebuah desa. Waipu terkenal karena berkualitas dalam mengolah berbagai buah dan tanaman, seperti madu tangerine, leci, pir pasir, buah naga, dan anggur.

Desa itu juga memiliki beragam bunga cantik yang dibudidayakan secara alamiah. Di antaranya, anggrek, bunga flamingo,  dan lily. Selain itu, tersedia pendidikan lingkungan alam dengan berdirinya dua ruang pameran permanen, yaitu The Nature House dan Green Pavilion.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warna-warni Bunga Dunia di Taichung Taiwan, Siapa Mau Menyegarkan Mata?"

Post a Comment

Powered by Blogger.