Search

Nuansa Tradisional Hadir dalam Pop Up Dior di Plaza Indonesia

Jakarta - Koleksi Dior cruise yang menawan mantap dihadirkan oleh Maria Grazia Chiuri. Koleksi transisi Dior musim ini terinspirasi dari Escaramuzas, demikian sebutan bagi para perempuan Meksiko yang ambil bagian dalam ajang berkuda 'Charreada'.

Zaman dahulu, berkuda adalah kegiatan terkesan maskulin, tetapi para Escaramuzas berhasil menampilkan sisi feminin saat melaksanakannya. Mengenakan kostum khas, topi berkuda, penampilannya kemudian diadaptasi ke dalam koleksi-koleksi Dior.

Renda chantilly dan guipure berhasil menjadi koleksi yang menarik mulai dari rok mini hingga gaun malam. Dalam koleksi cruise 2019, motif toile de jouy bermotif lukisan 'Château de la Colle Noire' dikombinasikan dengan gambar beruang, macan, simpanse, dan ular, sehingga memberi kesan lebih modern.

Motif tersebut banyak ditemukan di mantel, rok, celana, maupun gaun dalam berbagai jenis aplikasi, baik print, lukisan tangan, serta sulaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cuaca buruk dan hujan tidak menghalangi fashion show Dior Cruise 2019 yang digelar di puri abad 18 di Chantilly, Perancis.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nuansa Tradisional Hadir dalam Pop Up Dior di Plaza Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.