Search

Kunjungan Kejutan Anne Avantie bagi Rahmat, Desainer Disabilitas Berbakat dari Bandung Barat

Liputan6.com, Jakarta – Setelah sempat viral kisah Rahmat Hidayat, penyandang disabilitas yang memiliki kemampuan mendesain beragam busana perempuan, Anne Avantie menyempatkan mendatangi kediaman Rahmat di Sindangkerta, Bandung Barat, Selasa (27/11/2018).

"Kisah nya nanti malam ya...❤️bunda share bagaimana bunda akhir nya sampai di rumah @rahmathidayat4259 seorang Anak berkebutuhan khusus yg bertalenta mendisain dan menjadi tonggak keluarga," tulis Anne Avantie sebagai keterangan foto.

Anne menjelaskan, Rahmat menghidupi lima orang adik dari hasil berjualan desain di sebuah Desa Sindangkerta, di lereng Gunung Bandung Selatan.

"yg ketika bunda mengunjungi nya naik ojek di tengah pematang sawah berjarak 1 m ..🙏🏻😭sungguh karunia hari ini .... dan tunggu malam nanti kisah nya Bunda bagikan pada fans @anneavantieheart @foranneavantie - -Bersyukurlah ...🙏🏻❤️🌹," lanjut Anne.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Anne Aventie terlihat duduk di sebelah Rahmat Hidayat. Tangan kanan Anne tampak memegang desain karya Rahmat. Rahmat tersenyum karena senang dikunjungi sosok terkenal dalam dunia fesyen tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungan Kejutan Anne Avantie bagi Rahmat, Desainer Disabilitas Berbakat dari Bandung Barat"

Post a Comment

Powered by Blogger.