Search

Destinasi Wisata di Kelantan, Kampung Halaman Raja Malaysia Sultan Muhammad V

Liputan6.com, Jakarta – Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, telah menikah dengan pemenang kontes kecantikan Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina. Upacara pernikahan keduanya berlangsung pada 23 November 2018 di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia.

Meski terkesan tertutup, media sosial menyambut baik berita tersebut. Putra sulung Sultan Ismail Petra itu sebelumnya dikenal sebagai Pangeran Kelantan dengan nama lengkap Tengku Muhammad Faris Petra bin Sultan Ismail Petra. Pada 2010, pria kelahiran 6 Oktober 1969 di Kota Bharu, Kelantan, itu diangkat menjadi Sultan Kelantan.

 

Kampung halaman Raja Malaysia itu dikenal punya sejumlah destinasi wisata yang menarik. Misalnya saja di Kota Bharu yang merupakan ibu kota Negara Bagian Kelantan.

Seperti dilansir dari laman Malaysia Travel, Selasa (27/11/2018), tempat ini merupakan lokasi yang sempurna untuk acara belanja yang ramah di kantong.

Anda hanya perlu memastikan punya cukup banyak waktu untuk menjelajahi Central Market yang sangat luas. Di tempat itu kita akan menemukan bermacam-macam aksesori, buah dan sayuran segar, serta sejumlah kios makanan pinggir jalan.

Masyarakat Kelantan, Malaysia, mayoritas beragama Islam, Anda bisa mudah menjumpai makanan halal di sana. Masih soal belanja, ada Pasar Siti Khadijah yang sayang kalau dilewatkan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Destinasi Wisata di Kelantan, Kampung Halaman Raja Malaysia Sultan Muhammad V"

Post a Comment

Powered by Blogger.