Search

3 Mimpi Rahmat Sang Desainer Difabel Berbakat yang Bertemu Anne Avantie

Baru-baru ini, Rahmat Hidayat mendapat kunjungan tamu istimewa, yaitu desainer kondang Anne Avantie dan Wakil Gubernur Bandung Barat Hengky Kurniawan. Rahmat menyambut mereka dengan penuh kegembiraan.

"Semoga dengan kunjungan bpk dan ibu kerumah saya menjadi sebuah jalan sukses untuk saya buat kedepannya nanti semoga cita cita yg saya cita citakan terkabulkan... Semoga juga saya bisa bertemu designer hebat trutama ka @ivan_gunawan amin amin Sekali lagi saya berterimakasih kpda bapak," tulis Rahmat saat dikunjungi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Sementara itu, Rahmat memuji kebaikan Anne Avantie. Baginya, meski Anne sudah menjdi desainer terkenal, ia tetap dermawan dan rendah hati.

"Semoga pertemuan kita ini menjadi sebuah jalan untuk menjadi seorang desainer hebat... Love u bunda @anneavantieheart ..," tulis Rahmat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pagelaran sendratari Ramayana digelar di bantaran sungai. Sementara rancangan kebaya desainer Anne Avantie, memukau pengunjung JFW 2017.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Mimpi Rahmat Sang Desainer Difabel Berbakat yang Bertemu Anne Avantie"

Post a Comment

Powered by Blogger.