Sementara, arena dunk merupakan wahana permainan basket dengan tiga ring basket berdiri berdampingan. Selain ketiga wahana itu, Taman Kita juga menyediakan jogging track interaktif. Interaktif karena pada beberapa titik, pengguna diminta untuk berinteraksi lewat papan petunjuk yang tersedia.
Maggie mengatakan selain di Bogor, Taman Kita Oreo juga bakal hadir di 12 kota lainnya di Indonesia. Pada tahun ini, taman tersebut bakal dibangun di Bekasi, Depok, Solo, Semarang, Bogor, DI Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan, Bondowoso.
"Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berkontribusi dalam gerakan merenovasi taman kota melalui pembelian OREO sachet ini," ujar Rachel selaku Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.
Ia berharap gaya hidup masyarat Indonesia yang tersita banyak untuk bermain media sosial, bisa ditekan dengan banyaknya taman kota yang menarik. Menurut hasil studi We Are Social, menunjukkan rata-rata waktu yang dihabiskan masyarakat Indonesia dalam menggunakan media sosial setiap harinya mencapai 3 jam 23 menit dan hampir 50 persen penduduk Indonesia tercatat sebagai pengguna aktif media sosial. (Mariany)
Saksikan video pilihan berikut ini:
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Liburan Hemat nan Asyik di Taman Kita Oreo Bogor"
Post a Comment