Selain itu, program ini juga merupakan wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan. Melalui program ini, Garuda Indonesia akan lebih dekat dengan pelanggannya dan menyampaikan terima kasih karena telah menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury pun menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi nilai tersendiri bagi Garuda Indonesia. Di mana Garuda Indonesia menyatakan komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.
Di Hari Pelanggan Nasional ini, Garuda Indonesia memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles. Penawaran ini berupa promo hingga penawaran khusus untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.
Let's block ads! (Why?)
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Berbagi Berkah di Bulan Ramadan dengan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Jakarta Berbagai perayaan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri, tidak hanya dirasaka… Read More...
Jelang Lebaran, Sontek Rambut Bob Kece ala Astrid TiarAstrid Tiar tidak dapat menyembunyikan antusiasme setelah rambutnya dipotong. Hal tersebut diungkap … Read More...
Deretan Kuliner Jalur Pantura di Jawa Tengah yang Siap Goyang Lidah Pemudik (Part II)Liputan6.com, Jakarta - Setelah membahas kuliner di Brebes, Tegal. Pemalang, dan Pekalongan, te… Read More...
Desain Futuristik Rinaldy Yunardi untuk Pemain Aladdin, Naomi ScottLiputan6.com, Jakarta - Karya Rinaldy Yunardi semakin diakui para selebritas dunia. Yang terbaru, ak… Read More...
Gelar Bedah Buku, Pesona Khazanah Ramadan Makin SeruLiputan6.com, Jakarta Program Pesona Khazanah Ramadan (PKR) 2019 semakin hari semakin seru. Event ma… Read More...
0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Sapa Pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta"
Post a Comment