Selain itu, program ini juga merupakan wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan. Melalui program ini, Garuda Indonesia akan lebih dekat dengan pelanggannya dan menyampaikan terima kasih karena telah menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury pun menyampaikan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi nilai tersendiri bagi Garuda Indonesia. Di mana Garuda Indonesia menyatakan komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.
Di Hari Pelanggan Nasional ini, Garuda Indonesia memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles. Penawaran ini berupa promo hingga penawaran khusus untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.
Let's block ads! (Why?)
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Lasem, Tiongkok Kecil di Jawa Tengah!Liputan6.com, Jakarta - Lasem adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Indone… Read More...
Penjelasan BPOM dan Ahli Gizi Soal Isu Nata De Coco Mengandung PlastikLiputan6.com, Jakarta - Sekitar pekan lalu beredar informasi di media sosial tentang nata de coco me… Read More...
Apa Sebenarnya Fungsi Kain di Tempat Tidur Hotel yang Dipertanyakan Warganet?Liputan6.com, Jakarta - Memang tak selalu, tapi setidaknya Anda beberapa kali mendapati kain, entah … Read More...
Auto show's Charity Preview to add outdoor component, tweak dress code - Crain's Detroit Business
The lavish Charity Preview will expand in more ways than one — and loosen its collar a bit — when … Read More...
Keindahan Karimunjawa di Pagi HariLiputan6.com, Jakarta - Keindahan alam yang dimiliki Indonesia membuat negeri ini banyak dijadikan t… Read More...
0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia Sapa Pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta"
Post a Comment