Search

Sensasi Seru Membuat Bin-gata, Batiknya Orang Okinawa

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk bisa menghasilkan satu gambar Bin-gata. Langkah pertama adalah dengan membuat motif menggunakan lilin dan dicetak ke berbagai media kain, termasuk salah satunya kain kanvas.

Di studio Bin-gata, wisatawan tidak perlu susah-susah membuat motif, pasalnya pihak pengelola studio telah menyiapkan kanvas yang sudah dicetak motif. Wisatawan hanya tinggal mewarnai sesuai dengan imajinasi keindahan di kepala masing-masing. Namun yang perlu diperhatikan, untuk mendapatkan hasil Bin-gata yang bagus, gradasi warna perlu diperhatikan.   

Setelah motif diberi warna, langkah selanjutnya adalah penjemuran. Setelah kering, kain yang sudah diberi warna dicuci menggunakan air hangat hingga bekas lilin menghilang. Setelah itu barulah Anda bisa menikmati keindahan gradasi warna yang telah Anda ciptakan sendiri. Bagi Anda yang ingin mencoba, segera kunjungi Okinawa World mulai pukul 09.00-17.00 saat melancong ke Okinawa, Jepang. Tiket masuk Okinawa World lengkap dengan area Kingdom Village dan beberapa wahana lainnya sebesar 1.240 yen untuk dewasa dan 620 yen untuk anak-anak. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Okinawa Churaumi Aquarium

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sensasi Seru Membuat Bin-gata, Batiknya Orang Okinawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.