Search

Cara Dapatkan Bentuk Tubuh Alami Tanpa Operasi

Jakarta Untuk banyak orang, apalagi perempuan, pasti menginginkan bentuk tubuh ideal. Dengan memiliki bentuk tubuh tersebut, tentu akan membuatnya menjadi percaya diri. Nah, untuk memiliki bentuk tubuh demikian, biasanya banyak orang yang memilih jalan instan.

Jalan instan tersebut biasanya dengan cara operasi. Eits, tapi kini Anda tidak perlu lakukan operasi untuk membuang lemak di tubuh, seperti kata Dr. Rocky Chua, dokter estetik Klinik Dermapro Jakrta, ada cara untuk mengatasi kelebihan berat badan, ada banyak pilihan, bisa melalui cara alami, atau dengan memanfaatkan perkembangan teknologi medis.

"Untuk mengatasi lemak, termasuk lemak subkutan (lemak yang ada di bawah kulit), satu-satunya cara adalah menjaga makanan dan olahraga. Olahraga nggak perlu terlalu berat, jalan cepat di atas 30 menit sudah cukup," ungkap Dr. Rocky.

Meski terbukti paling efektif, sebagian masyarakat modern tidak menjadikan diet alami sebagai pilihan utama. Banyak yang lebih memilih untuk menggunakan cara-cara instan, meski perawatan tersebut terbilang lebih mahal.

Ada banyak cara untuk melunturkan lemak dan membuat tubuh ideal melalui jalan medis. Selain sedot lemak atau liposuction, yang sudah sangat populer, ada beberapa metode baru yang mulai banyak dilirik masyarakat. Terdiri dari apa sajakah?

Tasya Kamila Resmi Dilamar Sang Kekasih

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Dapatkan Bentuk Tubuh Alami Tanpa Operasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.