Search

Catat, Kompetisi Manusia Super Digelar di Bintan Agustus Mendatang

Secara kumulatif Januari-Mei 2018, jumlah kunjungan wisman ke Indonesia sebanyak 6,17 juta atau tumbuh 11,98% dibandingkan jumlah kunjungan wisman pada periode yang sama tahun 2017 berjumlah 5,51 juta kunjungan.

Pemerintah menetapkan tiga destinasi unggulan yaitu Great Bali, Great Jakarta, dan Great Batam/Bintan. Secara nasional tiga destinasi utama ini memberikan kontribusi hingga 95% dari total kunjungan wisman ke Indonesia. Tahun lalu jumlah kunjungan wisman sebanyak 14, 2 juta yang melalui Great Bali sebesar 45%, Great Jakarta 30%, dan Great Batam/Bintan 20%.

Kompetisi IRONMAN 70.3 akan dipusatkan di Plaza Lagoi, sebagai pusat pengembangan pariwisata yang berada di Teluk Lagoi, kawasan Bintan Resorts. Para atlet IRONMAN 70.3 akan memulai dengan berenang sejauh 1.2 mil (1.9 km) di air yang tenang dan jernih dengan pemandangan dasar laut yang indah, kemudian dilanjutkan dengan bersepeda di jalanan Bintan yang mulus dan lebar sepanjang 56 mil (90 km) serta diakhiri dengan lomba lari dalam 3 lap sepanjang  21 km.

Simak juga video menarik berikut ini:

Keindahan Alam dan Budaya Flores Barat

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Kompetisi Manusia Super Digelar di Bintan Agustus Mendatang"

Post a Comment

Powered by Blogger.