Search

Art Summer Camp, Liburan Fancy dan Artsy di Seluruh Artotel di Indonesia

Bali: Art Summer Camp dilaksanakan di dua properti berbeda, yaitu Artotel Beach Club yang menawarkan kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas dengan harga Rp 250.000 nett per orang termasuk makan untuk satu orang. Sedangkan Artotel Sanur menawarkan kelas DIY Craft Project seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, atau Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak anak dengan harga Rp 650.000 nett.

Harga ini termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, dan makan siang atau malam. Dapatkan juga diskon sebesar 15% dari Best Available Rate untuk menginap di Artotel Sanur selama acara ini berlangsung.

Bandung: de Braga by Artotel yang akan dibuka pada Agustus juga menyelenggarakan Art Summer Camp di salah satu fasilitasnya yang sudah siap digunakan dengan menghadirkan kelas 2D Painting atau kelas 3D Sculpture dan Everyday Tote - Art oleh Semata Gallery seharga Rp 370.000 nett per orang. Harga ini sudah termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, makan siang atau malam. de Braga by Artotel terletak di Jalan Braga no. 10, Bandung Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Art Summer Camp, Liburan Fancy dan Artsy di Seluruh Artotel di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.