Search

5 Cara Asyik Berpetualang di Selandia Baru Versi Tourism New Zealand

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mau berwisata ke Selandia Baru? Selain punya pemandangan alam yang menawan, negeri kiwi ini juga menawarkan beragam atraksi wisata yang berkesan. Bahkan di Selandia Baru, Anda bisa menikmati salju dan bermain air laut di hari yang sama. Tak hanya itu, kemudahan akses dan transportasi memudahkan traveler untuk mengeksplore lebih jauh hingga ke pelosok Selandia Baru.

Steven Dixon, Tourism New Zealand South and Southeast Asia Regional Manager, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/7/2018) mengatakan, di Selandia Baru wisatawan terus mencari pengalaman autentik yang baru dan menyeluruh, termasuk menemukan cara bagaimana mereka melakukan perjalanan traveling dari satu lokasi ke lokasi lain.

“Anda bisa menggunakan kendaraan sewa sendiri, naik kereta, wisatawan Indonesia bisa berkelana di Selandia Baru dengan nyaman dan tentunya ditemani pemandangan yang indah,” ungkap Steven. Steven Dixon juga memberikan rekomendasi cara yang bisa digunakan traveler asal Indonesia untuk petualangan yang menyenangkan di Selandia Baru.

Berikut 5 cara terbaik menikmati perjalanan di Selandia Baru versi Tourism New Zealand.

1. Menyewa mobil

Berkendara sendiri merupakan salah satu tren yang sedang berkembang ketika bepergian. Wisatawan dapat memiliki fleksibilitas dalam mengatur jadwal,serta kebebasan untuk menjelajahi berbagai tempat baru selain jalur wisata yang umum. Lalu lintas Selandia Baru yang relatif sepi dan jalan yang terpelihara dengan baik menjadikan berkendara sendiri sebagai salah satu cara yang menyenangkan untuk berpetualang.

Tips: Gunakan kalkulator waktu dan jarak perjalanan khusus dari Tourism New Zealand untuk mendapatkan perkiraan waktu dan jarak antara dua lokasi. Lihat caranya di situs newzealand.com.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Cara Asyik Berpetualang di Selandia Baru Versi Tourism New Zealand"

Post a Comment

Powered by Blogger.