Search

Kapan Waktu Favorit Belanja Online Saat Ramadan?

Peningkatan transaksi selama Ramadan ini sudah diprediksi Indef sejak awal tahun. Nailul Huda, peneliti Center of Innovation and Digital Economy Indef mengatakan Ramadan selalu menjadi salah satu momentum yang dimanfaatkan para pelaku eCommerce untuk meningkatkan nilai transaksi.

"Tahun ini, Indef memprediksi nilai rata-rata belanja masyarakat pada Ramadan mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya berdasarkan pendapatan yang diterima masyarakat. Apalagi nanti, setelah terima THR," kata Huda.

Untuk itu, Shopee kembali menggelar Big Ramadan Sale yang berlangsung mulai 24 Mei 2019 dengan promo Pasti Lebih Besar. Anda bisa memperoleh gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja mulai 23 Mei 2019, flash sale hingga delapan kali, dan diskon hingga 90 persen untuk produk pilihan.

"Berdasarkan survei kita pada minggu pertama Ramadan, fashion muslim, kecantikan, dan pakaian wanita adalah produk yang paling dicari. Apalagi kalau sudah dapat THR, pasti ada kenaikan lebih dari dua kali lipat dari hari biasa," ujar Rezky.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapan Waktu Favorit Belanja Online Saat Ramadan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.