Search

The Blind Chef, Jawara Masterchef AS Musim Ketiga Segera Buka Restoran Perdana

Atas pencapaiannya di Masterchef, Hà berhak mendapatkan hadiah uang tunai 250.000 dolar AS dan buku resep untuk kemenangannya. Hà kemudian menulis buku terlaris New York Times "Recipes From My Home Kitchen: Asian dan American Comfort Food."

Sejak dinobatkan sebagai pemenang Masterchef, Ha telah tampil di berbagai platform berita utama dan diakui atas pencapaian kulinernya. Pada 2014, Hà menerima Penghargaan Prestasi Pribadi Helen Keller dari American Foundation for the Blind, bergabung dengan penerima sebelumnya seperti Ray Charles, Patty Duke, dan Stevie Wonder.

Dia juga menjabat sebagai utusan kuliner untuk Kedutaan Besar Amerika di Yordania, Serbia, Bosnia / Herzegovina, dan Kroasia, ikut menyelenggarakan acara memasak Kanada "Four Senses", dan menjadi juri di MasterChef Vietnam. Terakhir, ia memperoleh penghargaan dari Lamplighter Award pada akhir 2018.

Ia juga rajin berkeliling dunia membagikan semangatnya ke banyak orang. Menurut Hà, makanan memilikikemampuan yang sangat universal untuk menghubungkan orang. (Riyandhiani Kartika D)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "The Blind Chef, Jawara Masterchef AS Musim Ketiga Segera Buka Restoran Perdana"

Post a Comment

Powered by Blogger.