Search

Pesona Tempat-Tempat Bersejarah di Yunani yang Jadi Destinasi Wisata Para Pesohor Cantik

Tempat ini dibangun sekitar abad ke-14 dan merupakan tempat bersejarah. Tempat ini berada di lereng Gunung Taygetos, dekat Sparta.

Dilansir dari ind.worldtourismgroup.com, Senin, 8 April 2019, Mystras adalah kota abad pertengahan yang didirikan pada tahun 1249 oleh pemimpin Frankish, William II de Villeharduin.

Kota ini mencapai puncaknya selama periode Bizantium, Mystras tumbuh menjadi kota penting, kedua dari Konstantinopel. Selain menawarkan pemandangan yang indah di atas dataran Sparta, Mystras dikenal karena gereja-gereja Bizantium dan rumah-rumah batu yang indah.

Delphi Stone Theatre

Tempat ini dibangun jauh lebih ke atas bukit dari Kuil Apollo. Tempat ini dibangun abad ke-4 sebelum Masehi dengan menggunakan batu kapur. Tempat ini sudah beberapa kali direnovasi.

Dilansir dari ancient-greece.org, Senin, 8 April 2019, tempat ini memiliki 25 baris tempat duduk yang dapat menampung sekitar 5 ribu penonton pada zaman kuno. Para penonton dapat menikmati berbagai lakon, pembacaan puisi, musik, dan beragam festival yang berlangsung secara berkala di Delphi. Tingkat kursi yang paling rendah dibangun selama periode Helenistik dan Romawi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Festival perang tepung aneka warna digelar di Galaxidi, Yunani.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesona Tempat-Tempat Bersejarah di Yunani yang Jadi Destinasi Wisata Para Pesohor Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.