Search

Mengintip Interior Villa de Leon, Tempat Resepsi Mewah Cucu Soeharto dan Kezia Toemion

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto resmi mempersunting pujaan hatinya, Kezia Toemion di Jakarta pada 8 Maret 2019 lalu. Setelah prosesi itu, cucu Soeharto tersebut kembali melangsungkan pernikahan di Greystone Mansion and Gardens, Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen bahagia pasangan ini tampak dari potret yang dibagikan putra pengacara handal Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea melalui akun Instagram pribadi @frankhutapea pada 8 April 2019. Tak banyak keterangan yang Frank tulis, tetapi hanya "#adictedtokei", tagar ikonik pernikahan Adit dan Kezia.

Bos kosmetik brand Esqa ini tampil cantik dalam balutan gaun panjan menjuntai dengan sentuhan bahan lace warna putih berlengan panjang. Rambut Kezia diikat tinggi dengan hiasan rambut manis serta polesan makeup bold.

Sedangkan, putra Bambang Trihatmodjo tampil dalam balutan kemeja putih, dasi bercorak warna biru, serta celana, jas dan sepatu berwarna hitam. Di belakang mereka terlihat dekorasi dan interior bernuansa Erop,a khususnya arsitektur Beaux-Arts.

Diketahui, resepsi pernikahan Adit dan Kezia Toemion dilaksanakan di vila super mewah, Villa de Leon. Melansir malibutimes.com, Selasa, 9 April 2019, Villa de Leon diberi nama sesuai dengan tokoh dan pengusaha wol kaya, Leon Kauffman membeli enam lot pada 1920-an di daerah Castle by the Sea di pantai malibu, North of Sunset Boulevard.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Interior Villa de Leon, Tempat Resepsi Mewah Cucu Soeharto dan Kezia Toemion"

Post a Comment

Powered by Blogger.