Search

Kenalan dengan Almaas Isfadhilah, Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 Asal Gresik

Liputan6.com, Jakarta - Kontes kecantikan dan pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2019 telah memasuki tahap karantina yang diikuti oleh 20 finalis. Masing-masing dari mereka dinilai berdasarkan kriteria A, B, dan C yang meliputi akhlak, bakat, dan cantik.

Di tahap ini, para finalis tidak hanya menampilkan kemampuan, tetapi juga akan mendapat pembekalan mulai dari kelas akting hingga makeup. Sedangkan untuk final Puteri Muslimah Indonesia 2019 bakal digelar pada Senin, 29 April 2019 dan ditayangkan secara langsung di Indosiar pukul 18.30 WIB.

Sebelum itu, yuk berkenalan dengan salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 yakni Almaas Isfadhilah. Finalis asal Gresik ini berhasil masuk 20 besar setelah melalui audisi yang dilakukan secara online.

Meski berasal dari Gresik, Almaas, begitu ia akrab disapa kini berdomisili di Surabaya. Bukan tanpa alasan tetapi karena ia tengah mengambil program kuliah double degree dengan menimba ilmu di Fakultas Hukum dan FISIP di Universitas Airlangga.

Selain keseharian sebagai mahasiswa, perempuan berusia 22 tahun ini juga aktif sebagai model freelancer. Sederet potret penampilan stylish Almaas ketika beraksi menjadi model pun kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadi, @aisfadhilah.

Di sisi lain, keikutsertaan Almaas di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019 tidak lepas dari sebuah misi yang ia usung. Hal tersebut disampaikan ketika bertandang ke Gedung KLY KapanLagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, 22 April 2019.

"Saya melihat lingkungan sekitar bahwa hanya orang-orang mampu dan yang melek teknologi saja yang bisa kuliah di luar negeri. Saya melihat dari permasalahan tersebut, saya ingin sekali mempunyai acara televisi yaitu tidak hanya jalan-jalan ke luar negeri tapi memperkenalkan universitas-universitas terbaik di luar" jelas Almaas kepada Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenalan dengan Almaas Isfadhilah, Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 Asal Gresik"

Post a Comment

Powered by Blogger.