Search

Hadirkan Inovasi Baru, The Harvest Jual Kopi Seharga Rp 10 Ribu

"Kopi kita 10 ribu rupiah, tapi bukan pakai mesin yang pencet-pencet otomatis ini dari bind-nya pilihan kemudian kita pakai mesin benar-benar, mesin mahal," tutur Edison.

Edison menambahkan bahwa menu kopi yang dihadirkan di The Harvest Express ini sama seperti sebelumnya. Tetap menjaga kualitas dan rasanya tetap nikmat. Kopi dibuat sedemikian rupa dengan harga terjangkau, untuk yang regular dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Inovasi baru pertama kali dibuka ini dibuat untuk mempermudah konsumen yang ingin menikmati varian menu The Harvest dan cara cepat dan praktis. The Harvest akan terus menciptakan inovasi-inovasi lezat yang akan memberikan pengalaman spresial bagi siapa pun yang menikmatinya.

"Store ini (The Harvest Express) buka dari pukul 07.00 hingga pukul 19.00. Kalau tidak ada halangan kami buka 13 (store) tahun ini, lebih banyak di Jakarta di (daerah) perkantoran," pungkas Edison. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Ratusan orang membuta roti lapis raksasa dengan panjang 70 meter dan berat 865 kilogram. Ini merupakan bagian acara Torta Fair yang ke-15.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadirkan Inovasi Baru, The Harvest Jual Kopi Seharga Rp 10 Ribu"

Post a Comment

Powered by Blogger.