Search

Deretan Penampilan Nyla Koh, Putri Cantik Nadya Hutagalung yang Beranjak Remaja

Sepertinya, Nadya Hutagalung mulai sering menampilkan unggahan foto putrinya dalam akun Instagramnya. Foto terakhir yang baru saja ia unggah pada Minggu, 7 April 2019, memperlihatkan foto putrinya dalam tampilan hitam dan putih.

Dalam foto close up tersebut wajah Nayla terlihat jelas menghadap ke samping. Rambutnya terurai menghiasi wajahnya, bahkan hiasan topi yang ia kenakan terlihat sangat tipis. 

"Oh how I love you so. 😍, Black and White is my preferred style of capture. it's far less commercial but it's far more me.. how many of you would rather see this style of photography on this account? (Oh, betapa aku mencintaimu. Hitam dan putih adalah pilihan yang lebih kusukai. Tak terlalu komersil tapi lebih berarti bagiku..berapa banyak dari kalian yang lebih menyukai gaya fotografi ini di akun ini)" tulis Nadya dalam unggahan fotonya.

Foto yang baru diunggah itu pun dibanjiri banyak pujian dari warganet, "Is she your daughter? Looks beautiful ❤️," tulis akun @hendra_lapusa. Banyak yang berkomentar jika Nayla mirip dengan ibunya. "She is very beautiful,just like you", tulis akun @veda1801.

Nampaknya Nyla terlihat cantik dalam pose foto apa pun bahkan dalam foto hitam dan putih. Menurut Anda penampilan manakah yang membuat Nyla terlihat cantik mirip seperti ibunya? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Lebih Dekat dengan Nadya Hutagalung Lewat "Walk with Me"

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Penampilan Nyla Koh, Putri Cantik Nadya Hutagalung yang Beranjak Remaja"

Post a Comment

Powered by Blogger.