Search

Dalam 4 Jam Saja, Ratusan Butir Bakso Cak Pitung Ludes Terjual

Pilihan bakso yang beragam menarik banyak orang. Rasanya yang menggugah selera membuat pembeli rela mencari tempat tersebut hingga ke dalam gang. 

"Temen saya dari Surabaya saya ajak mampir ke Bakso Cak Pitung, sekarang kalau ke Sidoarjo kalau cari bakso ke Cak Pitung terus," ujar Muhammad Amirul Ihsan, salah satu penikmat bakso dari akun Instagram @koncokuliner.

Warung tersebut sedianya buka hingga pukul 16.00 WIB, Namun, Amirul mengaku pernah datang ke Bakso Cak Pitung pukul 3 sore, tetapipemilik sudah mulai memberekan tempat.

Bila Anda ingin mencicip kelezatan bakso laris ini, datanglah ke Jalan Gajah Magersari No. 36, Gajah Timur, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur. Mudahnya, masuk gang sebelah Kantor Pos Sidoarjo. Ikuti jalan hingga melewati rel kereta.

Setelahnya Anda akan melihat banyak mobil parkir di pinggir jalan sudah mulai dekat. Halaman penuh motor menandakan di sanalah bakso laris ini berada. (Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Jika Anda pecinta bakso sejati, harus mencoba menu bakso beranak yang ada di Palembang, Sumatra Selatan, ini. Disebut bakso beranak karena di dalam bakso yang berukuran jumbo terdapat bakso dan telur.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalam 4 Jam Saja, Ratusan Butir Bakso Cak Pitung Ludes Terjual"

Post a Comment

Powered by Blogger.