Search

Bayar Orang untuk Jebak Pacar, Perempuan Ini Malah Kena Getahnya

Liputan6.com, Jakarta - Alysha Bush dan Kourbine Lee berpacaran sejak Januari 2017 setelah bertemu di sebuah mall di Arizona, Amerika Serikat. Karena Kourbine tinggal di California dan sang pacar sekolah di Arizona, pasangan ini menjalani pacaran jarak jauh.

Di kebanyakan waktu, mereka bisa mengatasi situasi ini dengan baik. "Kami sangat cocok di awal. Kami sangat klik. Kami bahkan jadi sahabat baik," kata Alysha seperti dilansir dari Buzzfeed, Selasa (23/4/2019).

Seiring waktu, hubungan mereja jadi lebih menantang karena jarak dan komunikasi tak lancar. "Kami terasa seperti sangat jauh. Bahkan, kami sudah melakukan beberapa upaya untuk membuat satu sama lain cemburu di media sosial," tutur Alysha.

Ia menambahkan, dirinya dan Kourbine sempat pergi ke Las Vegas bersama keluarga Kourbine. Saat itu, Alysha merasa sangat jauh dari Kourbine. Ia bahkan menganggap sang pacar tertarik pada perempuan lain di depan matanya.

Merasa tak yakin dengan hubungan dalam status 'bendera merah', Alysha berinisiatif merekrut Paula Contento, seorang perempuan yang pergi ke gym yang sama dengan Kourbine untuk menghampiri dan melihat apakah ia akan selingkuh. Alysha pun membayar Paula 50 dolar Amerika atau setara Rp 704 ribu untuk melakukan hal itu.

"Saya menemukan Paula di Instagram. Saya menghubunginya dengan mengatakan, 'Hai, saya berada di titik ini di hubungan saya, di mana saya pikir ia selingkuh dan saya hanya ingin menangkap basahnya karena sudah banyak dugaan tentang hal-hal yang ia lakukan'. Ia pun menyetujui permintaan saya," beber Alysha.

Paula pun melaporkan pada Alysha untuk mengonfirmasi bahwa Kourbine 'mengigit' umpannya. "Saya hanya ingat ia mengatakan bahwa mereka berkomunikasi dan pergi berkencan. Ia mengatakan, 'Maaf, tapi kami pergi semalam dan akhirnya kami tidur bersama'," tutur Alysha.

Hal ini membuat perempuan yang kala itu tengah menempuh pendidikan sebagai altet tersebut segera mengakhiri hubungan dengan sang pacar. Lima bulan setelahnya, mereka kembali bertemu di sebuah acara populer yang dihelat Snapchat tentang kesempatan kedua.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayar Orang untuk Jebak Pacar, Perempuan Ini Malah Kena Getahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.