Search

4 Rahasia Jaga Kesehatan Mental untuk Milenial, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Generasi muda juga rentan mengalami depresi, terlebih di zaman sekarang dengan perkembangan yang super cepat dari beragam aspek. Tekanan tersebut dapat datang dari media sosial hingga soal ekonomi.

Masalah-masalah itu pula yang dapat mempengaruhi kesehatan mental para kaum milenial. Maka dari itu, sangat penting untuk mereka menjaga dan merawat pola pikir yang positif sekaligus membangun.

Ada saja cara-cara sederhana untuk tetap membuat hari ceria juga menyenangkan. Apa saja rahasia menjaga kesehatan mental khususnya bagi para kaum milenial? Simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com yang melansir healthline.com berikut ini.

1. Berani Berkata "Tidak"

Berani untuk berpendapat dan berkata tidak ternyata dapat membantu dalam hal membangun batasan hubungan. Sikap tegas ini dapat mencegah para milenial kehabisan tenaga.

Keberanian ini dapat diterapkan dalam berbagai macam kondisi, baik dalam lingkungan sosial hingga hubungan. Membuat komitmen pada diri sendiri sangat membantu kesehatan mental tetap stabil.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Rahasia Jaga Kesehatan Mental untuk Milenial, Apa Saja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.