Search

Jenis Tanaman Hias dan Harganya sebagai Pelengkap Desain Interior Rumah di Tahun 2019

5. Lidah Buaya Mini

Lidah buaya mini ini perawatannya sama dengan kaktus, yaitu hanya perlu menyiramnya seminggu sekali dan membutuhkan banyak sinar matahari. Sehingga akan lebih baik jika diletakkan di dekat jendela.

Tanaman hias ini bisa Anda dapatkan dengan harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga jutaan rupiah, tergantuk jenis, bentuk dan ukurannya.

6. Devil's Ivy

Jenis tanaman ini masih masuk ke dalam salah satu keluarga sirih. Devils Ivy merupakan tanaman hias yang merambat, bentuknya memang seperti sirih, tetapi ciri-ciri lainnya adalah memiliki daun yang hijau dengan corak putih di atasnya. Berbeda dengan sirih pada umumnya, Devils Ivy tidak memiliki bau yang menyengat. Selain itu, perawatannya pun tidak sulit dan sangat cepat proses tumbuhnya. Anda dapat meletakkan tanaman hias ini di dalam pot atau dibiarkan merambat pada dapur atau ruang tamu.

Devil's Ivy ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 35 ribu di berbagai situs e-commerce.

7. Bonsai

Pohon Bonsai memang sudah lama popular di kalangan penyuka tanaman hias. Pohon yang satu ini bisa menjadi teman bersantai untuk nonton TV dan juga meluangkan waktu bersam akeluarga. Anda bisa menaruh Bonsai pada ruang tamu bahkan di kamar tidur. Bonsai memiliki ciri dan bentuk yang unik, lebih mirip pohon berukuran kecil.

Harganya memang terbilang mahal, namun hasil yang ditunjukan juga dapat membuat Anda terpesona. Harga jenis tanaman hias Bonsai ini dibanderol mulai dari Rp 50 ribu hingga jutaan ribu rupiah. Untuk Bonsai, Anda bisa menemukannya di toko yang menjual aneka tanaman hias.

Selamat mencoba nuansa baru untuk suasana rumah Anda di tahun yang baru ini.

Reporter: Nisa Mutia sari

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenis Tanaman Hias dan Harganya sebagai Pelengkap Desain Interior Rumah di Tahun 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.