Search

15 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan yang Menggelitik dan Buat Hidupmu Lebih Indah

11. Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.

Orang bijak akan selalu menganjurkanmu untuk memaafkan kalau dijahati oleh seseorang. Tapi realitanya, tak semua orang punya stok kesabaran yang lebih. Daripada kesal karena menahan dendam, lebih baik kamu bertindak kalau dijahati sama seseorang. Kata kata bijak lucu tentang kehidupan ini cuma kiasan untuk tindakan balas dendam yang kelihatannya tak jahat, tapi cukup efektif. Contohnya, kamu bisa jadi lebih sukses daripada orang yang menjahatimu.

12. Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga.

Kata kata bijak lucu tentang kehidupan di atas bisa jadi sindiran yang terasa cukup pedas untuk orang orang yang berkepribadian menyebalkan. Suruh mereka jangan cuma mendandani wajah mereka aja pakai makeup, tapi perbaiki juga kepribadiannya. Percuma punya wajah cantik kalau kepribadian seperti ular berbisa.

13. Aku terjebak antara "Aku harus nabung" dan "Aku cuma hidup sekali"

Kata kata bijak lucu tentang kehidupan ini sangat menggambarkan keadaan jaman modern, di mana menabung jadi sangat susah akibat adanya gempuran berbagai online shop yang menawarkan flash sale. Kalau begini, semua keputusan ada di tanganmu. Jika ingin merayakan hidupmu, belilah barang sesuka hati. Tapi kalau mau uangmu terkumpul, segera uninstall aplikasi belanjamu.

14. Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun.

Bukanlah kamu satu satunya yang mengalaminya. Biasanya susah bangun dan susah tidur itu disebabkan oleh jam tidur yang tidak terapur. Kalau kamu jam 7 malam udah cuci tangan dan kaki, berdoa lalu tidur, mungkin kamu bisa terhindar dari insomnia dan bisa bangun pagi.

15. Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.

Kalau sudah begini, kamu musti sering-sering melatih otak dengan cara berpikir sesuatu yang berbobot.

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "15 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan yang Menggelitik dan Buat Hidupmu Lebih Indah"

Post a Comment

Powered by Blogger.