Search

Tutorial Makeup Nuansa Nude ala Kim Kardashian

Sekarang, ia akan mengaplikasikan bedak translucent-nya. Bedak ini ia aplikasikan ke seluruh wajahnya. Kemudian, Kim memulai riasan matanya dengan eyeshadow bergaya smokey dan glitter.

Untuk menghasilkan tampilan smokey, ia mulai dengan eyeshadow warna biru yang diaplikasikan ke seluruh kelopak matanya. Kemudian, warna yang terang diaplikasikan Kim di bagian tulang alisnya dan ia ratakan dengan jarinya. Bagian bawah matanya pun ia berikan contour yang membuat kesan smokey di wajahnya.

Bagaimana dengan glitternya? Ia tambahkan eyeshadow cair. Cukup oleskan di bagian tengah kelopak mata, kemudian baurkan ke sekelilingnya dengan jari. Tak lupa, Kim menggunakan eyeliner di bagian bawah matanya.

Beralih ke bulu mata, Kim terlebih dahulu menjepitnya agar terlihat lentik. Setelah itu, ia berikan maskara di kedua bagian bulu matanya. Uniknya, Kim menggunakan lash-separator, membuat bulu matanya terlihat jarang namun lentik. Kim kemudian menggunakan brightening powder untuk menyamarkan kembali daerah yang gelap di sekitar matanya.

Setelah riasan matanya sempurna, Kim beralih ke bibir. Terlebih dahulu ia menggambarkan garis luar di bibirnya dengan pensil bibir warna coklat. Setelahnya, ia mengisinya dengan lipstik berwarna senada.

Untuk pipi, ia memberikan blush-on berwarna nude yang ia aplikasikan di tulang pipinya. Dengan blush-on tersebut pula, ia memberikan contour pada tulang hidungnya. Terakhir ia menambahkan highlighter di bagian hidung, bibir dan tulang pipinya. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kim Kardashian akhirnya hamil lagi, kabar baik ini diakui Kim Kardashian bersama dengan Kanye West di episode terbaru realiti yang dibintanginya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tutorial Makeup Nuansa Nude ala Kim Kardashian"

Post a Comment

Powered by Blogger.