Search

Dukung Gaya Hidup Sehat, Hitachi Luncurkan Kulkas Seharga Rp 40 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari banyak orang mulai menerapkan gaya hidup sehat, Hitachi meluncurkan produk kulkas terbaru MIJ G-Series: R-G520GN. Pasalnya, menerapkan lifestyle serba sehat juga harus mencakup kesegaran dan nutrisi asupan.

"Karena kesibukan, belanja mungkin nggak bisa setiap hari. Ada yang seminggu sekali, ada yang sebulan sekali. Bahan makanan masuk kulkas. Poin ini yang sering luput dari perhatian orang saat mau menerapkan gaya hidup sehat," kata Product Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia Stephen Dave di acara rilis produk baru Hitachi di Empirica SCBD, Jakarta, Rabu, 12 Desember 2018.

Teknologi vacuum preservation dengan platinum catalyst siap menjaga kesegaran makanan lebih lama melalui penggunaan pompa vakum untuk menyedot dan mengurangi oksigen sebanyak 20 persen. "Tekanan di dalam kulkas, yakni 0,8 atm, dapat mempertahankan kesegaran. Jadi, otomatis nutrisinya juga tetap terjaga," papar Stephen.

"Platinum catalyst akan menghasilkan karbondioksida untuk mengurangi pembusukan, menekan enzim, mengurangi penutuan nutrisi, dan meminimalkan hilangnya kesegaran pada daging, ikan, susu, dan makanan olahan lain," sambungnya.

Selain itu, terdapat pula aerocare vegetable compartment pada kulkas yang berfungsi mempertahankan kesegaran sayuran. Teknologi itu, terang dia, membuat sayuran seolah-olah tertidur.

"Tujuh hari di kulkas masih terus segar. Nutrisi juga jadi tahan lebih lama," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lemari pendingin atau kulkas tidak lagi berfungsi sebagai tempat penyimpanan buah, sayuran, dan sisa makanan yang sayang jika dibuang begitu saja. Individu modern pun menyimpan semua produk kecantikan (make up) di kulkas, berdampingan dengan telur at...

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Gaya Hidup Sehat, Hitachi Luncurkan Kulkas Seharga Rp 40 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.