Search

6 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan Seru di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – Di akhir pekan ini mungkin Anda sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu luang. Kalau pun sudah atau bahkan belum, ada beberapa agenda acara menarik minggu ini yang sayang kalau Anda lewatkan.

Acara-acara tersebut tidak hanya akan memberikan hiburan, tetapi juga informasi-informasi penting.Untuk agenda hiburan, di minggu ini ada acara sirkus dari luar negeri yang terinsirasi dari film The Greatest Showman. Lalu ada juga acara pameran produksi Indonesia yang juga menampilkan hiburan dari para penyanyi dan grup musik terkenal.

Untuk penyuka kuliner jangan khawatir. Ada acara kuliner yang patut Anda datangi karena menyajikan beragam makanan khas. Ada juga acara untuk Anda yang peduli pada masalah sosial di negeri ini. Jadi, mari buat kegiatan akhir pekan Anda lebih seru dan bermakna dengan mencoba ragam agenda yang sudah dirangkumkan Liputan6.com berikut.

The Great 50 Show

Terinspirasi film The Greatest Showman, Oriental Circus Indonesia menghadirkan pertunjukan bertajuk "The Great 50 Show" mulai 14 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Menginjak usia ke-50, atraksi sirkus kali ini dijanjikan tak akan melibatkan hewan di dalamnya. Acara yang digelar oleh Ananta Harsa Group (AHG), ini melibatkan para pemain lintas negara, yakni Indonesia, Tiongkok, Mongolia, dan India. Beragam atraksi dipersiapkan, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, dan sepatu roda satu yang diklaim akan memacu adrenalin.

Dalam pertunjukan sirkus yang akan berdurasi 2 jam dengan jeda peralihan babak selama 20 menit. Tiket pertunjukan dijual mulai Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu yang bisa dibeli di laman www.thegreat50show.com. Pertunjukan akan setiap hari, kecuali Senin libur. Dari Selasa-Kamis, pertunjukan sekali sehari, Jumat dua kali sehari, sementara Sabtu-Minggu, tiga kali sehari.

The Branded Sale Exhibition

Menjelang ulang tahun ke-123, Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan acara untuk semakin mendekatkan produk dan layanan kepada nasabah, Bersama dengan PT Gilang Agung Persada selaku retailer branded fashion, BRI menggelar The Branded Sale Exhibition di The Hall Senayan City Lantai 8 Jakarta Pusat pada 12 - 15 Desember 2018.

Acara tersebut disemarakkan dengan diskon berbagai jenis produk hingga 70 persen + 10 persen dengan Kartu BRI dan My QR. Ada merek Guess, GC, Superdry, Banana Republic, GAP, La Senza, Nautica, dan Babyzen,

Lalu ada sejumlah program menarik bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BRI, serta Pengguna BRIZZI dan My QR. Konsumen bisa mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Rekomendasi Agenda Akhir Pekan Seru di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.