Search

Siapa yang Salah? Pilihan Bakal Ungkap Kepribadian Tersembunyi Anda

Liputan6.com, Jakarta - Lihat gambar di atas? Yang perlu Anda lakukan hanya menjawab pertanyaan sederhana, siapa yang bersalah memecahkan vas bunga? Tidak ada petunjuk atau elemen penjelas apapun dalam gambar yang bisa mengungkap jawabannya.

Camkan saja dalam benak, tak ada jawaban yang benar. Meski begitu, Anda tetap harus memilih salah satu orang yang dianggap bersalah, lalu jawabannya akan menjelaskan kepribadian tersembunyi Anda.

Dilansir dari Brightside.me, Semua orang pasti pernah membuat keputusan dalam hidup, terkadang benar-benar salah, terkadang pula berhasil. Keputusan yang Anda ambil itu bisa didasarkan petunjuk-petunjuk, bukti-bukti, asumsi, bahkan intuisi.

Dalam beberapa kesempatan, faktor-faktor itu akan menentukan kapasitas Anda menilai dan kualitas keputusan Anda, dan setiap keputusan yang diambil merefleksikan pengaruh kepribadian Anda berdasarkan psikologi.

Anak A

Bila pilihan Anda jatuh pada anak A, tak mengherankan. Pasalnya, orang sekelilingnya seperti memandang rendah saat ia menundukkan kepala seolah merasa bersalah karena aksinya. Tapi, tindakannya bisa jadi karena dia sering disalahkan atas berbagai masalah.

Ia sudah sering jadi kambing hitam atas semua persoalan yang kekurangan bukti. Jadi, dia malah bisa jadi yang paling bersahaja dan seringkali mau disalahkan atas masalah orang lain.

Tapi, gambar ilustrasi anak itu dalam sisi lain bisa dikesankan sebagai orang yang bersalah walau dalam kenyataannya bukan. Namun sekali lagi, tidak ada jawaban pasti di sini. Jawaban yang dijabarkan akan mengungkap kepribadian Anda, yakni Anda orang yang sangat berhati-hati dengan segala hal dan semua orang di lingkungan Anda. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapa yang Salah? Pilihan Bakal Ungkap Kepribadian Tersembunyi Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.