Search

Ketika Rahmat Unjuk Kebolehan Desain Busana di Depan Anne Avantie

Sebelumnya, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala pun mengunjungi Rahmat Hidayat di rumahnya. Wakil Bupati Bandung Barat tersebut memberikan semangat kepada Rahmat agar terus berkarya. Dalam video yang diunggah itu, Hengky dan Sonya terlihat antusias berbincang dengan Rahmat. 

Selain itu, Hengky juga mengucapkan terima kasih kepada Anne Avantie yang telah mengunjungi Rahmat. Ia juga berencana untuk mengajak Rahmat ke Jakarta, sekaligus mampir ke butiknya.

"Alhamdulilah setelah kemaren di info, bunda @anneavantieheart langsung datang menemui @rahmathidayat4259. Terimakasih Bunda sudah memberikan support untuk warga kami di Desa Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat. Sehat selalu untuk Bunda dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME. Kangen udah lama nggak ketemu Bunda, rencananya saya mau ajak @rahmathidayat4259 jalan-jalan ke Jakarta sekalian mampir di Butik Bunda. Haturnuhun Bunda," tulis Hengky Kurniawan.

Selain Anne Avantie, Rahmat juga berharap bisa bertemu dengan Ivan Gunawan. "Semoga juga saya bisa bertemu designer hebat terutama ka @ivan_gunawan amin amin," tulis Rahmat, yang juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Hengky dan istrinya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pagelaran sendratari Ramayana digelar di bantaran sungai. Sementara rancangan kebaya desainer Anne Avantie, memukau pengunjung JFW 2017.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Rahmat Unjuk Kebolehan Desain Busana di Depan Anne Avantie"

Post a Comment

Powered by Blogger.