:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2161211/original/052073500_1525574154-Harkulnas_dan_GBK_GO-FOOD_Festival_4.jpg)
Liputan6.com, Jakarta – Go-Food, layanan pesan antar makanan di Indonesia kembali manjakan para pecinta kuliner Tanah Air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia.
Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nusantara melalui promo-promo terbaik dari 300 ribu merchant yang tergabung hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) yang diluncurkan hari ini di kawasan Go-Food Festival (GFF) Gelora Bung Karno.
Dalam Pesta MaMiMuMeMo, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik, Go-Food hadir sebagai Food Expert yang bisa memahami pilihan menu makanan dan minuman favorit pengguna dalam aplikasi yang telah diperbarui.
Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Melalui program ini, Go-Food kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.
Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek mengatakan bahwa Go-Jek sebagai penyedia layanan pemesanan terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat. Termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.
"Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, Go-Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna," ujar Catherine dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (5/11/2018).
Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Catherine melanjutkan bahwa Go-Food menjadi food expert karena pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go-Food mereka.
Beberapa di antaranya adalah Best Seller atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.
Dengan fitur tersebut, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka. Pasalnya, pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah.
"Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui Go-Food dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan Go-Food merupakan pelaku UMKM," ujarnya.
Berdasarkan hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) pada akhir 2017, merchant UMKM yang bergabung dengan Go-Jek di sembilan kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp 1,7 triliun kepada perekonomian nasional.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Gelar Pesta MaMiMuMeMo, Go-Food Tawarkan Petualangan Kuliner Berhadiah Mobil"
Post a Comment