:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1780178/original/058815500_1511504805-075509100_1508647072-048072500_1506495529-062065400_1493217731-019505000_1493090797-073699900_1445323147-20151020-Ilustrasi-Belanja-di-Pusat-Perbelanjaan5.jpg)
Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mempromosikan dan memperkenalkan sebuah brand ke masyarakat. Faktor kedekatan menjadi salah satu pendukungnya. Untuk itu, start-up periklanan luar ruang, StickEarn yang menggunakan wadah paling dekat dengan masyarakat yaitu moda transportasi umum.
Konsep unik dari StickEarn ini adalah StickAngkot. StickAngkot merupakan solusi beriklan efektif terbaru dari StickEarn, merupakan platform beriklan unik dan terukur pada angkutan kota (angkot) untuk menjangkau konsumen yang bertempat tinggal di area perkotaan hingga pinggiran kota.
Bekerja sama dengan berbagai operator angkutan kota di kota-kota besar seperti Bogor, Surabaya, Medan, dan Makassar, StickEarn membantu mendekatkan brand dengan konsumen lewat konten-konten iklan kreatif melalui angkot.
Pemilihan moda transportasi umum dalam memperkenalkan brand merupakan cara yang unik bertujuan agar mudah diingat dan dekat dengan masyarakat. Konsep StickAngkot dari StickEarn ini dipamerkan pada Pameran Angkot Modern Koperasi Duta Jasa Angkutan (KODJARI) yang diselenggarakan di Bogor pada 9 - 24 September 2018.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Unik, Trik Promosi Brand Lewat Moda Transportasi"
Post a Comment