:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2368856/original/017366900_1538036122-20180927_111322.jpg)
Singularity dibagi lagi menjadi empat tema untuk mempresentasikan Indonesia di tahun 2019/2020.
1. Exuberant
Exuberant di sini adalah karakter kemanusiaan yang dinamis dan cerdas. Karakter dasar dari tema ini adalah santai, ramah, sedikit nerdy, namun tetap stylish, dan lucu.
2. Neo Medieval
Neo Medieval adalah pola pikir yang menjadikan kemajuan teknologi sebagai sebuah paradoks. Globalisasi membuat sebuah tren yang menyerupai abad pertengahan.
Tema-tema di abad pertengahan tetap mempesona dunia modern dan teknologi tinggi karena narasi romantis sejarah untuk menjelaskan pandangan yang membingungkan. Walau bernapas abad pertengahan, namun tema ini juga sangat futuristis.
3. Svarga
Tema tren ini mewakili poetnsi kemanusiaan yang inklusif dan berempati. Svarga berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti surga, menggambarkan pendekatan antar manusia secara spiritual.
Desain dari tema ini memperlihatkan berbagai produk berbasis kriya bernilai tinggi, menggarisbawahi warisan tradisi yang tak ternilai harganya dan kearifan lokal pelaku kriya tradisional.
4. Cortex
Tema ini mewakili sistem dasar yang mendistrupsi kehidupan dalam Singularity. Dalam proses pengembangan desain, tema ini tidak hanya berfungsi sebagai alat pembantu desainer, namun juga bisa menjadi desainer itu sendiri.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Panduan Trend Forecasting 2019/2020 Bagi Pelaku Kreatif dari Bekraf"
Post a Comment