Search

Top 3 Lifestyle Hari Ini: Tips Nyaman Traveling dengan Pesawat Terbang Lebih dari 6 Jam

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang memiliki hobi traveling dengan pesawat terbang sambil menjelajah berbagai negara, sudah pasti akan terus tertantang untuk mengunjungi beragam destinasi dengan segudang pengalaman seru.

Namun sebelum pergi traveling, ada beberapa hal yang harus diperhatikan selama berpergian dengan pesawat terbang. Artikel ini berhasil masuk ke dalam jajaran berita top 3 kanal Lifestyle pada Minggu malam (8/7/2017). Simak berita selengkapnya berikut ini.

3 Tips Jitu Traveling Nyaman dengan Pesawat Terbang Lebih dari 6 Jam.

Sebelum Anda tiba di destinasi tujuan ada beberapa hal yang harus diperhatikan selama traveling dengan pesawat terbang. Beberapa waktu lalu, Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba penerbangan bersama Qantas Airlines menuju Queensland Australia dan merasakan pelayanan yang nyaman selama kurang lebih 7 jam di kelas ekonomi.

Bila Anda mengutamakan kenyamanan dan ingin tiba di tempat tujuan dalam keadaan prima saat traveling, ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan. Dari mulai pemilihan jam terbang hingga busana yang sebaiknya dikenakan. Simak ulasan selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Lifestyle Hari Ini: Tips Nyaman Traveling dengan Pesawat Terbang Lebih dari 6 Jam"

Post a Comment

Powered by Blogger.