Search

Hal Wajib Dilakukan Saat Pertama Kali ke Brisbane, Australia

Sebuah landmark ikonis yang terletak di area South Bank Skyline and Cultural Forecourt ini wajib Anda kunjungi. The Wheel of Brisbane adalah cara yang tepat dan menakjubkan untuk menikmati pemandangan kota Brisbane dari sudut 360 derajat. Anda dapat dengan jelas melihat landmark kota Brisbane dan sungai yang terkenal.

The Wheel of Brisbane dibangun pada tahun 2008, sebagai bagian dari ulang tahun ke 20 World Expo 88 Brisbane. Memiliki tinggi 60 meter dan memiliki 42 gondola yang sepenuhnya tertutup dan ber-AC. Anda akan berputar selama 10 -15 menit dan berhenti sejenak di puncak.

Setiap gondola memiliki sistem audio yang memberikan informasi tentang landmark bersejarah termasuk The Botanical Gardens, Mount Coot-tha, The Goodwill Bridge dan The Queensland Performing Arts Centre. Tiap gondola memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar untuk enam orang dewasa dan dua anak-anak.

The Wheel of Brisbane didesain oleh Ronald Bussink, seorang arsitek yang juga merancang bianglala serupa di Niagara Falls, Paris, Kuala Lumpur, Belfast dan Manchester. The Wheel of Brisbane juga menjadi salah satu spot terbaik saat Malam Tahun Baru dan Festival Riverfire Brisbane.

Di area ini pengunjung dapat bersepeda untuk melihat pemandangan di siang hari, lampu-lampu di malam hari, atau memesan paket makan lengkap dengan sajian anggur di gondola VIP. Tak hanya itu, Sirromet Lounge yang terletak di bagian bawah area The Wheel of Brisbane dapat digunakan dan disewa untuk Anda yang ingin membuat sebuah acara.

The Wheel of Brisbane beroperasi dari jam 10 pagi hingga 10 malam pada hari Minggu hingga Kamis, dan jam 10 pagi sampai 11 malam pada hari Jumat dan Sabtu. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, 20 AUS dollar untuk dewasa, 17 AUS dollar untuk pelajar, dan 14 AUS dollar untuk anak-anak berusia 4-12 tahun.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal Wajib Dilakukan Saat Pertama Kali ke Brisbane, Australia"

Post a Comment

Powered by Blogger.