Search

Bercengkerama dengan Binatang Khas Australia di Currumbin Wildlife Sanctuary

Liputan6.com, Jakarta Currumbin Wildlife Sanctuary adalah taman zoologi yang terdaftar sebagai warisan budaya di Currumbin, Queensland, Australia. Tak seperti kebun binatang pada umumnya, Currumbin Wildlife Sanctuary berbentuk seperti hutan alami yang asri dan indah.

Dibangun pada 1947, area seluas 27 hektare ini menjadi lokasi yang sangat nyaman untuk Anda bercengkerama dengan binatang khas Australia seperti kanguru dan koala.

Menurut Barbara Wang, Sales manager & Greater China South East Asia Currumbij Sanctuary, ada 60 koala yang ada di sini. Ia juga menambahkan bahwa kawasan ini tak hanya berfungsi sebagai taman zoologi, tapi ada fasilitas lain.

Rasakan pengalaman seru dari beragam atraksi dan pertunjukan dari mulai memberi makan burung lorikeet, menyaksikan pertunjukan burung, acara mencukur bulu domba, bertemu dengan dingo, memberi makan buaya air asin besar, hingga penampilan penari suku aborigin.

"Currumbin Wildlife Sanctuary, Australia, juga memiliki rumah sakit khusus hewan dan rumah sakit rehabilitasi yang canggih," jelas Barbara.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bercengkerama dengan Binatang Khas Australia di Currumbin Wildlife Sanctuary"

Post a Comment

Powered by Blogger.