Search

Anda Boleh Melepas Cincin Kawin di 7 Waktu Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya bahwa mereka tidak boleh sekalipun melepas cincin kawin, bagaimana menurut Anda? Melepas cincin kawin memang bukan hanya tentang Anda, namun juga bagaimana perasaan pasangan.

Jangan khawatir, faktanya, Anda boleh melepas cincin kawin di beberapa waktu ini, seperti dilansir dari brides.com, Senin (9/7/2018). Simak di sini.

1. Olahraga

Sebelum Anda berkeringat, ada baiknya melepas cincin kawin terlebih dahulu. Jika Anda sering melakukan beberapa hal yang dapat memberi tekanan pada logam cincin kawin, bentuknya bisa berubah.

Jika bentuk cincinnya berubah, ada kemungkinan berlian atau intan di atasnya bisa jatuh sewaktu-waktu. Sebaiknya, sebelum Anda melakukan segala jenis aktivitas fisik, lepaskan cincin kawin dan simpan di tempat yang aman.

2. Melembapkan kulit tubuh dan wajah

Krim pelembap memang baik untuk kulit, namun tidak untuk cincin kawin Anda, karena dapat mengurangi kecemerlangannya dan menumpulkan logamnya dari waktu ke waktu. Untuk melindungi logam cincin kawin Anda, pastikan tangan dan jari-jarinya telah benar-benar kering sebelum memakai kembali cincin kawin setelah melembapkan kulit.

Cincin kawin dikenakan di jari manis, mengapa? Ini penjelasannya. Sumber: Brightside.me.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anda Boleh Melepas Cincin Kawin di 7 Waktu Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.