Search

Segarkan Tubuh Secara Holistik, Pilihan Liburan di Ubud Bali

Liputan6.com, Jakarta Banyak tujuan orang dari berlibur, ada yang ingin mencari pengalaman baru atau ingin menyegarkan kembali pikiran. Namun, pernahkah Anda justru bertambah lelah atau suntuk sehabis liburan? Barangkali Anda salah memilih tempat berlibur.

Tempat yang menawarkan pemandangan yang indah, energi yang positif, serta makanan sehat mungkin paling tepat untuk mendapatkan kesegaran yang menyeluruh. Sehabis liburan, tubuh pun menjadi segar dan penat tak lagi tersisa.

Bhuwana Ubud merupakan salah satu tempat di Ubud, Bali, yang menawarkan konsep alam dari suasana hingga makanan. Anda pun dapat menikmati pemandangan alam yang tenang, khas pedesaan asri.

Banyaknya kebun dengan buah-buahan segar memberikan suasana adem. Di sekitarnya juga masih terdapat sawah, bahkan yang dikelola sendiri, untuk menghasilkan makanan organik.

Mengoptimalkan hasil yang cepat dengan keterbatasan lahan, Bhuwana Ubud memiliki kebun hidroponik sendiri. Di sanalah diproduksi sayur dan buah yang disajikan langsung di restoran.

Putu Candra, Director of Sales & Marketing Bhuwana Ubud mengatakan, sudah beberapa tahun terakhir, bahan sayur dan buah di hotel sudah menggunakan hasil dari kebun hidroponik. Namun, memang kebutuhan dari restoran biasanya lebih banyak. Karena itu, hotel yang terletak di Jalan Pengosekan Ubud ini sedang mengembangkan kebun aquaponik.

"Kebun aquaponik dibuat lebih luas, tetapi masih dalam proses. Jika sudah berfungsi nantinya, kebutuhan restoran semakin banyak bisa dipenuhi sendiri," ujar Candra kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segarkan Tubuh Secara Holistik, Pilihan Liburan di Ubud Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.